Visi, Misi dan Tujuan

Visi:

Menjadi pusat pengembangan ilmu pengetahuan, teknologi,dan pemberdayaan sumber daya insani di bidang ilmu sosial dan ilmu politik bereputasi internasional berdasarkan nilai-nilai luhur budaya nasional

Misi:

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran dengan mendorong pengembangan diri dosen dan mahasiswa sesuai standar kompetensi bidang ilmu sosial dan ilmu politik.
  2. Menyelenggarakan penelitian untuk mendukung pengembangan ilmu sosial dan ilmu politik yang mampu memberikan kontribusi bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.
  3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat guna meningkatkan keberdayaan masyarakat dalam bidang ilmu sosial dan ilmu politik.

Tujuan:

  1. Menciptakan lingkungan akademik dan non akademik yang mampu mendorong warga FISIP UNS mengembangkan kemampuan diri secara optimal.
  2. Menghasilkan lulusan yang berkualitas dan memenuhi standar kompetensi bidang ilmu sosial dan ilmu politik.
  3. Menghasilkan penelitian dan mempublikasikannya secara nasional maupun internasional untuk mendukung pengembangan ilmu sosial dan ilmu politik,serta mampu memberikan kontribusi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.
  4. Menghasilkan pengabdian kepada masyarakat dan mempublikasikannya secara nasional maupun internasional untuk meningkatkan kecerdasan dan kemandirian masyarakat secara inovatif dan berhasil guna.