Seminar Hybrid Learning Solutions di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret

Seminar Hybrid Learning Solutions di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret

Pada hari Kamis, 24 Februari 2022 telah dilaksanakan Seminar Hybrid Learning Solutions di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Kegiatan ini berlangsung secara daring melalui aplikasi zoom dan luring di gedung 2 lantai 2 ruang 2.2.6 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Kegiatan ini dibagi menjadi 2 sesi dimana sesi pertama berlangsung pada jam 10.00 – 12.00 WIB. Dan sesi kedua berlangsung pada jam 13.00 – 15.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si; Tenaga Pengajar dan Kependidikan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik yaitu Sub Koordinator Akademik dan Non Akademik; Tenaga Pengajar dan Kependidikan Fakultas Ilmu Budaya; Tenaga Pengajar dan Kependidikan Fakultas Ekonomi dan Bisnis; Tenaga Pengajar dan Kependidikan Fakultas Seni Rupa dan Desain; Tenaga Pengajar dan Kependidikan Unit Pelaksana Teknis Teknologi Informasi dan Komunikasi; Teknisi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret.

Kegiatan ini dibuka oleh Koordinator Tata Usaha Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Ibu Siti Fadilah Imawati, dilanjutkan inti kegiatan yang dilakukan oleh praktisi pihak Hybrid Learning Solutions. Kegiatan ini sebagai awal dalam mempersiapkan transformasi digital dalam dunia pendidikan termasuk perguruan tinggi. Dalam kegiatan ini nantinya diharapkan dapat memberikan kemudahan pengajaran dan pembelajaran bagi dosen dan mahasiswa di era digital. (ICT Center)

Tags