Peresmian Fasilitas Pembelajaran dan Perkantoran Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret

Peresmian Fasilitas Pembelajaran dan Perkantoran Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret

Pada hari Selasa, 11 Januari 2022 telah dilaksanakan kegiatan peresmian simbolik fasilitas pembelajaran dan perkantoran di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sebelas Maret. Kegiatan ini dihadiri oleh rektor beserta jajaran pimpinan Universitas Sebelas Maret yaitu  Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H.,M.Hum; Ketua Senat Akademik (SA), Prof. Dr. Adi Sulistiyono, S.H., M.H.; Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret, Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si; Dekan Fakultas Hukum, Prof. Dr. I Gusti Ayu Ketut Rachmi Handayani, S.H., M.M; dan beberapa pimpinan lainnya. Acara ini bertempat di Aula dan Public Space 2 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sebelas Maret.

Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa lalu sambutan oleh Prof.Dr Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik dan sambutan oleh Rektor Universitas sebelas Maret. Dalam Kegiatan ini juga dilakukan pemutaran video ruang-ruang baru yang akan diresmikan. Setelah acara pembukaan dan sambutan, selanjutnya dilakukan peresmian secara simbolik di Ruang Senat Akademik FISIP UNS dan dilanjutkan kunjungan-kunjungan pada beberapa ruang baru yaitu Ruang Aula, Ruang Hall/Lobby, Ruang Seminar, Ruang Sidang, Ruang Senat Akademik Fakultas, Ruang Pengelolaan Jurnal, Laboratory For Public Governance, Lab Komputer, Ruang Laktasi dan Ruang Kesehatan.

Acara ini ditutup dengan ramah tamah yang diselenggarakan di Public Space 2 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik, Universitas Sebelas Maret. (Humas/FISIP UNS)

Tags