Penyamaan Persepsi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual

Penyamaan Persepsi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual

Pada hari Kamis, 27 Januari 2022 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret melakukan kegiatan Penyamaan Persepsi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Aula, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Penyamaan Persepsi Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual ini dihadiri oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret yaitu Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si; Wakil Dekan Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Logistik Dr. Ahmad Zuber, S.Sos, DEA; Dra. Prahastiwi Utari, M.Si, Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Kemahasiswaan beserta jajarannya.

Kegiatan ini juga turut dihadiri oleh beberapa instansi setempat yaitu Kepala Bidang Kualitas Hidup dan Perlindungan Perempuan DP3AP2KB Provinsi Jawa Tengah Dra. Sri Dewi Indrajati, MM; Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Surakarta Ipda Dian Wulandari; Yayasan KAKAK dan instansi lainnya yang tidak dapat disebutkan satu persatu.

Kegiatan ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa lalu sambutan sekaligus pembukaan kegiatan oleh Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas sebelas Maret. Kegiatan ini sebagai langkah awal dalam menyongsong Kampus Merdeka dari Kekerasan Seksual. Diharapkan dari kegiatan ini dapat dilakukan Pencegahan dan Penanganan Kekerasan Seksual di Lingkungan Perguruan Tinggi. (ICT Center)

Tags