Pengisian Sosialisasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret

Pengisian Sosialisasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret

Rabu, 9 Februari 2022, Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret menyelenggarakan Sosialisasi Pengisian Sasaran Kerja Pegawai (SKP) periode Juli-Desember 2021. Kegiatan ini bertempat di Laboratorium Komputer 1, Gedung 4 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Kegiatan ini dibuka oleh Sub Koordinator Non Akademik, Tri Djatmiko, S.IP. dan diikuti oleh seluruh tenaga kependidikan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret.

Kegiatan ini dilaksanakan atas dasar Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011, serta Peraturan Kepala Badan Kepegawaian Negara Nomor 1 Tahun 2013 tentang pelaksanaan Peraturan Pemerintah Nomor 46 Tahun 2011. Di mana Sasaran Kerja Pegawai (SKP) memuat seluruh kegiatan, tugas, jabatan, angka kredit, dan target yang harus dicapai dalam kurun waktu penilaian yang bersifat nyata dan dapat diukur.

Sosialisasi ini sangat membantu para staff kependidikan dalam mengevaluasi kinerja selama periode yang ditentukan. Sehingga diharapkan dengan adanya sosialisasi ini Sasaran Kerja Pegawai (SKP) dapat terealisasi sesuai dengan target yang ingin dicapai. (ICT Center)

Tags