Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Mengadakan Donor Darah dalam Rangka Dies Natalis Universitas Sebelas Maret yang ke – 46

Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Mengadakan Donor Darah dalam Rangka Dies Natalis Universitas Sebelas Maret yang ke – 46

Pada hari Rabu, 16 Februari 2022 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret melaksanakan kegiatan donor darah dalam rangka Dies Natalis Universitas Sebelas Maret yang ke – 46. Kegiatan ini berlangsung di Public Space Gedung 1 Lantai 1 Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Kegiatan ini dihadiri oleh Rektor Universitas Sebelas Maret yaitu Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum; Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si; Wakil Dekan Bidang Sumber Daya Manusia, Keuangan dan Logistik Dr. Ahmad Zuber, S.Sos, DEA; Dra. Prahastiwi Utari, M.Si, Ph.D sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik, Riset dan Kemahasiswaan beserta jajarannya serta ibu ketua Dharmawanita Pusat Universitas Sebelas Maret dan para pengurus Dharmawanita.

Kegiatan ini dibuka dengan doa bersama, menyanyikan lagu Indonesia Raya, sambutan oleh Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si selaku Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret dan sambutan sekaligus pembukaan kegiatan oleh Rektor Universitas Sebelas Maret Prof. Dr. Jamal Wiwoho, S.H., M.Hum.

Kegiatan donor darah ini diikuti oleh dosen, karyawan, dan mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Kegiatan donor darah rutin dilakukan setiap bulan di Universitas Sebelas Maret.

Dengan diadakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita di luar sana. “Semoga setetes darah kita bermanfaat bagi yang membutuhkan” ucap pembawa acara. (ICT Center)

Tags