Asesmen Lapangan Prodi S1 Hubungan Internasional Fisip UNS

Asesmen Lapangan Prodi S1 Hubungan Internasional Fisip UNS

Pada hari Jumat 19 November 2021 hingga 20 November 2021 Program Studi S1 Hubungan Internasional Fisip UNS melaksanakan asesmen lapangan program studi S1 Hubungan Internasional Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Acara yang dilasanakan selama dua hari tersebut dilasanakan secara daring dengan Asesor Dr. Tri Sulistyaningsih, Msi, (UMM) dan Dr. Wawan Budi Darmawan, S.IP., MSi(UNPAD),di ikuti oleh Rektor Universitas Sebelas Maret Prof.Dr.Jamal Wiwoho, M.Hum, Dekan dan Wakil Dekan Fisip UNS. Selain itu Kaprodi Hubungan Internasional, serta para staff dan mahasiswa juga turut mengikuti acara tersebut.

Acara dimulai pada jam 08.00 WIB dengan d awali Menyanyikan Lagu Kebangsaan : Indonesia Raya, kemudian Pembukaan asesmen, Sambutan Rektor Universitas Sebelas Maret, pengenalan panel asesor, pembacaan dan penandatanganan Pernyataan Asesmen Lapangan. Pada acara selanjutnya yaitu Konfirmasi terkait: rencana pengembangan UPPS, sistem tatapamong, sistem pengelolaan, capaian UPPS yang dilaporkan, dan rencana pengembangan PS yang diakreditasi, oleh Pimpinan UPPS, Kepala Pusat Penelitian dan PkM, kemudian dilanjutkan dengan Penjaminan Mutu Universitas, UPM FISIP beserta GKM Prodi Hubungan Internasional FISIP UNS.

Pada hari kedua dilanjutkan dengan sesi dosen dengan agenda Konfirmasi kinerja, keterlibatan, pelayanan, dan kepuasan dosen. Kemudian dengan mahasiwa dengan agenda  Konfirmasi keterlibatan, prestasi, pelayanan, dan kepuasan mahasiswa dan sesi dengan alumni Konfirmasi harapan, kepuasan atau masukan dari stakeholders external terkait outputs  Unit Pengelola Program Studi (ICT Center)

Tags