FISIP UNS Kembali Melaksanakan Senam Jumat Sehat

FISIP UNS Kembali Melaksanakan Senam Jumat Sehat

FISIP UNS Kembali Melaksanakan  Senam Jumat Sehat, Jumat, 17 September 2021 mulai pukul 07.00-08.30 WIB. Kegiatan dilangsungkan di halaman depan gedung 1 FISIP UNS dan diikuti oleh civitas akademik  FISIP UNS.

Kegiatan senam jumat sehat  dilaksanakan kembali, setelah sempat berhenti karena adanya penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Level 4 di sejumlah daerah di Indonesia sejak tanggal 3 Juli 2021. Saat ini UNS yang masuk wilayah  Kota Surakarta Jawa Tengah  masuk dalam PPKM Darurat level 3,  dan memungkinkan dilaksananakan beberapa kegiatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dan FISIP UNS mengawali  dengan senam untuk sivitas akademiknya sebelum  pelaksanaan proses pembelajaran luring yang sedang dirancang pelaksanaan, dengan  tetap melihat dan mengevaluasi tren  penambahan kasus covid-19 di Indonesia dan disejumlah daerah yang diterapkan PPKM Darurat, karena saat ini pemerintah  masih memberikan beberapa penyesuaian terhadap aturan PPKM itu sendiri.

Dengan dilaksanakan kembali kegiatan senam sehat di FISIP UNS  pada PPKM Level 3 dengan prokes ketat ini diharapkan  dapat  menjaga kebugaran tubuh dan kesehatan para pegawai di FISIP UNS.  (Maryani FISIP UNS)