Coffee Morning Pimpinan UNS, Kuatkan Silaturahmi Pimpinan Universitas dengan Fakultas Di Kampus Oranye FISIP UNS

Coffee Morning Pimpinan UNS, Kuatkan Silaturahmi Pimpinan Universitas dengan Fakultas Di Kampus Oranye FISIP UNS

Rektor UNS Prof. Dr. Jamal Wiwoho, SH, M.Hum, menggelar silaturahmi dengan jajaran  pimpinan dekanat, program studi dan pejabat struktural di  tenaga kependidikan di kampus oranye FISIP UNS. Acara yang diberi tajuk Coffee Morning Pimpinan UNS ini diselenggarakan di Ruang Seminar FISIP UNS, Gedung 1 lantai 2, hari Selasa, 8 Juni 2021 mulai pukul 07.30-10.00 WIB.

Pada kesempatan itu tersebut, Rektor UNS didampingi oleh Wakil Rektor Akademik dan Kemahasiswaan,  Prof. Dr. Ir. Ahmad Yunus, M.S.;  Wakil Rektor            Riset dan Inovasi Prof. Dr. Kuncoro Diharjo, S.T., M.T.; Wakil Rektor Perencanaan, Kerjasama Bisnis dan Informasi Prof. Dr.rer.nat Sajidan, M.Si. dan Prof. Dr. Bandi, M.Si., Ak.   selaku Wakil Rektor Umum dan Sumber Daya Manusia. Hadir pula dalam kesempatan tersebut para Direktur dan Sekretaris  UNS. Sedangkan dari FISIP UNS semua Wakil Dekan, Kepala Prodi dan pejabat struktural di FISIP UNS.

Dalam sambutannya Rektor UNS, Prof Jamal menyampaikan bahwa kegiatan coffee morning Pimpinan Universitas ini bertujuan untuk menjalin dan menguatkan silaturohmi  antara universitas dengan fakultas mengingat ada sejumlah tantangan yang dihadapi UNS apalagi saat ini sudah memasuki PTNBH  sehingga perlu dipersiapkan sumber daya dalam menghadapi era  tersebut, termasuk didalamnya upaya dalam pencapaian indeks pencapaian kinerja utama institusi.

Lebih jauh Prof Jamal menyampaikan, selain berupaya untuk menyiapkan lulusan yang bisa langsung diserap pasar kerja, sumber daya manusia pendukung juga perlu diperhatikan. Penguatan kompetensi dan talenta SDM di UNS juga harus  dilakukan baik dalam  kemampuan teknis dan non teknis lainnya.  (Maryani FISIP UNS)