Silaturahmi Rektor UNS di Hari Pertama Masuk, Pasca Libur Idul Fitri 1442 H

Silaturahmi Rektor UNS di Hari Pertama Masuk, Pasca Libur Idul Fitri 1442 H

Hari pertama masuk kerja  setelah libur Idul Fitri 1442 H.  di lingkungan Universitas Sebelas Maret  (UNS) memiliki agenda rutin yaitu silaturahmi Pimpinan Universitas ke fakultas-fakultas  dan unit-unit di lingkungan UNS  yang diikuti oleh civitas akademik, salah satunya di  FISIP UNS.  Hadir dalam kesempatan tersebut Rektor UNS, Prof. Dr. Jamal Wiwoho  SH, M.Hum, Wakil Rektor, staf ahli Rektor, dan Kepala UPT Humas dan Media. Sidak Rektor UNS dilaksanakan pukul 07.45-07.55 WIB,  karena masih ada agenda Rektor selanjutnya yaitu melakukan silaturahmi ke fakultas atau unit yang lainnya.

Rombongan Rektor diterima oleh Dekan FISIP UNS, Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si, Koordinator, Sub Koordinator serta civitas akademik FISIP UNS yang mendapat jadwal piket masuk hari ini, mengingat masih dalam masa pandemi covid-19 maka tidak semua tenaga kependidikan mengikuti acara tersebut. Walaupun demikian acara tetap berlangsung lancar  dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yaitu menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun.

Pada kesempatan itu, Rektor UNS Prof. Dr. Jamal Wiwoho  SH, M.Hum,  juga meminta maaf kepada seluruh hadirin jika ada kesalahan baik tutur kata maupun perbuatan yang dilakukan. Beliau juga mengingatkan agar tetap mempertahankan amalan-amalan yang sudah dilakukan di Bulan Ramadan.

Rektor UNS juga  mengingatkan bahwa nanti masih ada agenda UNS yang harus diikuti oleh semua sivitas akademik di UNS yaitu Silaturahmi Idul Fitri 1442 H  yang dilaksanakan secara luring  dan daring, Senin 17 Mei 2021 pukul  10.00 WIB dengan penceramah Prof Dr Muhammad  Nuh DEA ( Menteri Pendidikan dan Kebudayaan 2009-2014 / Ketua Badan Wakaf Indonesia) dengan tema “Implementasi Puasa dalam  Meningkatkan Etos Kerja”.

Secara luring acara akan dilangsungkan di Auditorium UNS dengan peserta yang terbatas  dan untuk peserta dengan undangan daring  dilakukan  melalui zoom  meeting dan live streaming via chanel youTube Universitas Sebelas Maret. (Maryani FISIP UNS)