Prodi Sosiologi FISIP UNS (Kembali) Selenggarakan Lecture Series & Student Forum #3

Prodi Sosiologi FISIP UNS (Kembali) Selenggarakan Lecture Series & Student Forum #3

Prodi Sosiologi FISIP UNS kembali menyelenggarakan kegiatan Webinar FISIP Lecture Series & Student Forum #3 dengan tema  “Autonomous Social Sciences in Nusantara”.  Webinar  ini dilaksanakan Selasa, 27 April 2021, mulai pukul  10.00 hingga 12.00 WIB dengan menggandeng pembicara dari Departement of Malay Studies, National University of Singapore yaitu Dr. Azhar Ibrahim Alwee, dipandu oleh Dr. Yuyun Sunesti, G.D.Soc., M.A. sebagai host acara yang juga merupakan salah satu dosen dari Program Studi Sosiologi dengan moderator acara Aliefha Septikamelia mahasiswa Program Studi Sosiologi angkatan 2018.

Webinar FISIP Lecture Series & Student Forum #3 yang mengangkat tema “Autonomous Social Sciences in Nusantara” merupakan sesi ketiga dari rangkaian kegiatan webinar yang diprakarsai oleh Program Studi Sosiologi FISIP UNS dengan tujuan untuk menjalankan misi yang ada yaitu menyelenggarakan pendidikan dan pengajaran yang memenuhi standar kompetensi bidang Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, serta pencapaian IKU institusi dalam menciptakan Kampus Merdeka Merdeka Belajar di UNS.

Melalui misi tersebut Program Studi Sosiologi berupaya memberikan pelayanan pendidikan yang terbaik serta terus meningkatkan standar kompetensi pengajaran agar menghasilkan lulusan-lulusan yang kompeten di bidang sosial. Lewat pembelajaran  dengan dosen dari luar negeri diharapkan mampu  meningkatkan wawasan serta membuka cakrawala dunia sosial yang lebih luas untuk para peserta webinar baik  bagi civitas FISIP UNS  maupun masyarakat luas lainnya mengingat kegiatan ini bukan hanya ditujukan kepada mahasiswa  melalinkan juga untuk umum

Webinar FISIP Lecture Series & Student Forum #3 berhasil terselenggara dengan sukses dan dihadiri  lebih dari 70  peserta bukan hanya dari UNS saja tetapi juga ada dari univesitas lain diantaranya dari Universitas Gajah Mada Yogyakarta. (Maryani FISIP UNS)