Tiga Mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Negara Sabet Juara 3 LKTI OLIMPUS UNS 2021

Tiga Mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Negara Sabet Juara 3 LKTI OLIMPUS UNS 2021

Tiga Mahasiswa Prodi Ilmu Administrasi Negara yaitu Ina Nur Janah Isnaini (2019), Malik Yuari (2019) dan Riandini Yosandra Ira Nursanty (2018) berhasil  meraih Juara ketiga dalam Lomba Karya  Tulis Ilmiah Olimpiade Kampus  (OLIMPUS) Universitas Sebelas Maret  2021.

Mereka bertiga mempersembahkan karya ilmiah dengan judul karya “Moral Education Community: Creating a joint movement to prevent moral degradation during the pandemic.  Rangkaian perlombaan, termasuk  LKTI OLIMPUS diadakan oleh UNS secara daring pada rentang waktu Februari – Maret 2021, dan diumumkan  dalam Closing  Olimpus 2021 tanggal 10 April 2021,  di Auditorium G.P.H. Haryo Mataram Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta yang dilangsungkan  secara secara luring maupun daring dan   ditayangkan  secara langsung melalui  channel Youtube Universitas Sebelas Maret.

OLIMPUS merupakan annual event Universitas Sebelas Maret yang terdiri dari berbagai cabang lomba, yang salah satunya adalah Lomba Karya Tulis Ilmiah. Penyelenggara dari event ini adalah Universitas Sebelas Maret dengan peserta dari seluruh  fakultas yang ada di UNS.

Olimpus  2021 merupakan event yang ketiga yang diselenggarakan oleh UNS Olimpiade Mahasiswa Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta. Olimpus adalah kegiatan kemahasiswaan yang diinisiasi oleh Keluarga Besar Mahasiswa (KBM) UNS. Kegiatan ini merupakan penggabungan dari OSM (Olimpiade Sebelas Maret), FAM (Festival Apresiasi Mahasiswa), dan SEF (Sebelas Maret Education Fair). Dalam penyelenggaraannya, Olimpus memiliki 4 kegiatan perlombaan yang terdiri dari keolahragaan, kesenian, keilmiahan, dan apresiasi mahasiswa. (Maryani  FISIP UNS)