FISIP UNS Tambah Doktor Baru Bidang Sosiologi

FISIP UNS Tambah Doktor Baru Bidang Sosiologi

Jumat, 22 Januari 2021,   telah dilaksanakan ujian tertutup Program Doktor S3 Sosiologi  di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Gadjah Mada Yogyakarta  atas nama Ahmad Ramdhon, S.Sos,M.A,  salah satu dosen di Program Sosiologi FISIP UNS.

Ahmad Ramdhon harus mempertahankan  hasil karya disertasinya  yang berjudul ” Dinamika Aktor dan Kebijakan Kota, Desentralisasi dan Demokratisasi di Kota Surakarta” , dihadapan tujuh  dewan penguji.  Ketujuh  dewan  penguji  tersebut adalah : 1) Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kemahasiswaan sekaligus Ketua Sidang/Penguji , Dr. Wawan Mas’udi, S.IP., M.P.A.; 2) Prof. Dr. Heru Nugroho  (Promotor); 3) Dr. Arie Sujito, S.Sos., M.Si  (Ko-Promotor);  4) Dr. Suharko (Penilai); 5) Amelia Maika MA., M.Sc., Ph.D.(Penilai);6) Dr.M. Falikul Isbah,M.A (Penilai); dan 7) Dr. Sutoro Eko Yunanto, M.Si (Penguji).

Dengan selesainya ujian tertutup Ahmad Ramdhon, S.Sos, M.A ini, maka FISIP UNS akan memiliki satu tambahan doktor baru di bidang Sosiologi. Semoga Ilmu yang telah diperoleh dapat bermanfaat dan memberikan kemanfaatan bagi kemajuan FISIP UNS khususnya dan UNS secara keseluruhan. Untuk itu segenap pimpinan dan sivitas FISIP UNS mengucapkan selamat atas keberhasilan ini.(Maryani FISIP UNS)

.