Tendik FISIP UNS, Kembali Raih Juara dalam Kompetisi Tenaga Akademik Berprestasi Tingkat Universitas

Yosep Ary Budhianto,S.Sos, berhasil raih peringkat kedua dalam ajang Pemilihan Tenaga Administrasi Akademik Berprestasi Tingkat Universitas Tahun 2019. Yosep Ary biasa disapa menjadi wakil dari tenaga kependidikan FISIP UNS untuk mengikuti ajang tersebut, yang diselenggarakan beberapa bulan lalu dan diumumkan keberhasilannya dalam upacara Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke- 74, Sabtu, 17 Agustus 2019 di Halaman Gedung dr. Prakoso UNS.
Pemilihan tenaga akademik berprestasi merupakan salah satu ajang ajang rutin yang diselenggarakan oleh universitas selain dari pemilihan tenaga kependidikan berprestasi dalam bidang kearsipan, pustakawan, pengelola keuangan, laboran, dosen bidang sains dan teknologi serta dosen bidang sosial humaniora. Pemenang juara satu dari setiap ajang ini akan mengikuti ajang serupa ditingkat nasional mewakili universitas sebagai pertimbangan untuk membuat prioritas pengembangan tenaga kependidikan yang berdaya saing di Indonesia.
Dengan judul karya “Aplikasi Tugas Akhir Prodi D3 FISIP UNS”, aplikasi ini menurut Yosep, dapat membantu Admin akademik Prodi D3 dalam memberikan layanan tata pengelolaan persuratan dari tugas akhir sampai wisuda di Program Diploma 3 FISIP UNS. Dari prestasi ini Yosep Ary Budhianto,S.Sos mendapatkan piagam dan penghargaan dari Rektor UNS berdasarkan ketentuan Peraturan Perundang-undangan yang berlaku, bersama dengan dua pemenang pemilihan tenaga kependidikan akademik berprestasi lainnya Yosafat Christiantono,S.Kom dari Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Anik Muslikhah Indriastuti S.Pd. M.Hum dari Fakultas Ilmu Budaya (FIB). (Maryani FISIP UNS) (Foto : Haryono Humas UNS)

print