Serah Terima Jabatan Wakil Dekan FISIP UNS Periode 2019-2023

Selasa, 21 Mei 2019 bertempat di Ruang Seminar FISIP UNS telah dilaksanakan acara  penandatanganan dan serah terima memorandum akhir jabatan Wakil Dekan  FISIP UNS periode 2015-2019 kepada Wakil Dekan FISIP UNS periode 2019-2023 disaksikan oleh  Dekan FISIP UNS, Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni,M.Si beserta Ketua Senat FISIP UNS, Prof. Drs. Pawito, Ph.D. Kegiatan ini dihadiri oleh senat fakultas, kepala prodi dan pejabat struktural di FISIP UNS.

Sebagaimana  dalam rangkaian kegiatan pemilihan Pimpinan UNS, Fakultas dan Program Studi di lingkungan UNS periode 2019-2023, bahwa pelantikan Wakil Dekan di tiap-tiap Fakultas dilaksanakan  setelah pelantikan Dekan. Dan untuk periode 2019-2023 jajaran Dekanat FISIP UNS adalah  Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni,M.Si masih menjabat sebagai  Dekan FISIP UNS,  Wakil Dekan Bidang Akademik  dijabat oleh Dra. Prahastiwi Utari,vM.Si, Ph.D  menggantikan  Drs. Sudarmo, MA, Ph.D, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan  dijabat  oleh Dr. Ahmad Zuber, S.Sos DEA  menggantikan Drs. Hamid Arifin, M.Si serta Dr. Kristina, Setyowati, M.Si menjabat sebagai Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni menggantikan Dr. Bagus Haryono, M.Si selaku Plt. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP UNS periode 2015-2019.

Dalam sambutannya Dekan FISIP UNS Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si   menyampaikan bahwa tantangan FISIP UNS kedepan semakin berat, namun tanggung jawab dan kewenangan yang berat tersebut akan menjadi lebih ringan bila dilaksanakan secara bersama-sama oleh segenap sivitas akademik di FISIP UNS. Beliau menyampaikan saat pelantikan beberapa waktu sebelumnya setiap fakultas maupun unit di UNS telah menandatangani kontrak kinerja sekaligus target kinerja utama tau biasa disebut key performance indicator (KPI) sebagai kinerja pejabat di lingkungan UNS yang akan dievaluasi secara periodik setiap tahunnya menuju UNS sebagai perguruan tinggi negeri berbadan hukum (PTNBH) dan world class university  WCU nantinya. (Maryani FISIP UNS)

print