Review Website, FISIP UNS Selenggarakan Lokakarya

 

 

Perkembangan di era digital, berdampak bahwa setiap Lembaga memerlukan laman digital yang dapat memberikan informasi dan gambaran identitas secara virtual terhadap keberadaan Lembaga tersebut.  Ketersediaan jaringan internet dan sumber daya yang memadai dapat menjadikan Lembaga tersebut  dekat dengan para pengguna layanannya, termasuk di Lembaga Pendidikan Tinggi termasuk UNS.

Media digital yang saat ini banyak dimanfaatkan adalah website. Website telah menjadi sesuatu yang penting, baik dalam Lembaga maupun perseorangan. Kendala yang mungkin terjadi adalah pemeliharaan terhadap keberlangsungan dari website itu sendiri  agar informasi yang diberikan selalu berkembang mengikuti  perkembangan yang terjadi di masyarakat.

Fakta inilah yang kemudian menjadi pertimbangan dilaksanakan Lokakarya Pengembangan Website  FISIP UNS menuju world Class University, yang diinisiasi oleh Kepala Laboratorium Komputer Multimedia dan ICT FISIP UNS  yang juga Kepala Prodi S2 Ilmu Komunikasi, Dr. Andre Rahmanto,M.Si. Lokakarya ini sendiri dilaksanakan  Kamis, 15 Agustus 2019 di Ruang Sidang 1 Lantai 2  Gedung 4 FISIP UNS, pukul 09.00-12.30 WIB. Sebanyak 35 orang peserta yang terdiri dari pimpinan FISIP UNS, admin Program studi, dan organisasi  kemahasiswaan di FISIP UNS. Hadir memberikan materi Arief Fajar Nursyamsu, S.Si dari   Solo Biz dan Kristiadi Kinasih dari  Signomic Surakarta.

Dalam arahan dan sambutannya Dekan FISIP UNS, Prof. Dr. Ismi  Dwi Astuti Nurhaeni,M.Si menyatakan  pembangunan dan pemeliharan website lembaga mutlak diperlukan karena website  dapat menjadi mata dunia serta mampu menjadi identitas lembaga.   (Maryani FISIP UNS)

 

 

print