Redistribusi Target Capaian Kinerja, FISIP UNS Selenggarakan Lokakarya Penyusunan RBA dan  Target Capaian Kinerja Institusi

Rektor UNS telah menetapkan kebijakan percepatan dalam internasionalisasi UNS.  Hal ini berdampak pada perubahan target capaian indeks kinerja atau key performance indicator yang ditetapkan sebelumnya, agar sesuai dengan target pencapaian sekarang,  yaitu Asian university rank (AUR) ataupun world university rank (WUR). Proses ini memerlukan sinergi baik ditingkat universitas, fakultas-fakultas maupun  unit-unit pelayanan lainnya.

Untuk mensinergikan  berbagai kebijakan Rektor tersebut, FISIP UNS menyelenggarakan lokakarya penyusunan Rencana Belanja  Anggaran sekaligus Target Pencapaian Indek Kinerja masing-masing Program Studi/Bidang Tahun 2018.  Kegiatan ini dilaksanakan Senin, 5 November 2018 di Hotel Pose In Solo,  yang dihadiri oleh Jajaran Dekanat, Kepala Prodi, Tim Jaminan Mutu Fakultas, Senat Fakultas dan KPPMF serta pejabat struktural FISIP UNS.

Dengan  terbangunnya kesepakatan diantara pembuat kebijakan fakultas ini, baik dari segi distribusi dan alokasi anggaran dalam meraih indek kinerja institusi ini, diharapkan mampu menjadi acuan dalam hal perencanaan kegiatan Program Studi/Bidang  kerja menuju percepatan UNS kearah world class university. (Maryani FISIP UNS)

print