Prodi Ilkom FISIP UNS Terima Studi Banding Pengelola Laboratorium Prodi Ilmu Komunikasi Universitas Bengkulu

Rabu, 8 Agustus 2018, bertempat di Ruang Sidang 1 FISIP UNS gedung 4 lantai 2, Kepala Program Studi Ilmu Komunikasi FISIP UNS, Sri Hastjarjo,S.Sos,Ph.D beserta beberapa dosen yaitu Monika Sri Yuliarti,S.Sos,M.Si dan Henricus Hans S.P, S.Sos, M.Si dan pengelola Laboratorium FISIP UNS Budi Prasojo menerima kunjungan sekaligus studi banding dari pengelola laboratorium komunikasi dari Universitas Bengkulu yang didampingi langsung Kepala Prodi Ilmu Komunikasi Dr. Lisa Adhianti, S.Sos,M.Si bersama empat dosen lainnya yaitu Dr. Dhanurseto Hadi Prasada, S.IP, M.Si, , Dwi Aji Budiman, M.A, Andy Makrian, S.Sos,M.Sc, dan Rasianna BR Saragih, S.Sos,M.Si.
Dalam kunjungan tersebut beberapa permasalahan disampaikan baik terkait sarana dan prasana pembelajaran di laboratorium juga dibahas terkait regulasi yang harus dipersiapkan dalam mengelola laboratorium terpadu ideal di kedua universitas ini.
Dalam sambutannya Kaprodi Ilmu Komunikasi FISIP UNS berharap kunjungan dan studi banding yang dilakukan dikedua fakultas ini dapat ditindaklanjuti dengan kerjasama baik dibidang akademik maupun publikasi ilmiah, dan diakhir kunjungan para tamu diajak berkeliling melihat serta mempelajari beberapa peralatan laboratorium terkait bidang komunikasi yang dimiliki oleh FISIP UNS. (Maryani FISIP UNS)

print