Pemilihan Calon Dekan FISIP UNS Periode 2019-2023

Rabu, 8 Mei 2019, Universitas Sebelas Maret melaksanakan pemilihan calon dekan secara serentak di 11 fakultas yang ada. Begitu pun di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret (FISIP UNS) juga melaksanakan pemilihan calon dekan yang dilangsungkan mulai pukul 09.00-12.00 WIB . Ada empat calon dekan FISIP UNS periode 2019-2023 yaitu Dr. Drs. Bagus Haryono,M.Si dari  Prodi Sosiologi, Drs. Ign. Agung Satyawan, SE, S.I.Kom, M.Si, Ph.D dari Prodi Ilmu Komunikasi , Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si dan. Drs. Sudarmo, MA, Ph.D keduanya berasal dari Prodi Ilmu Administrasi Negara.

Bertempat di Ruang Sidang 1 Gedung 4 lantai 2 telah dilaksanakan pemaparan visi dan misi dari  keempat kandidat calon dekan FISIP UNS dilanjutkan dengan proses pemilihan calon dekan yang dilakukan melalui proses pemungutan suara yang dilakukan oleh 18 senat FISIP UNS dengan 17 suara sah dan 1 suara abstain.

Sebelum proses pelaksanaan Ketua Senat Prof. Drs. Pawito, Ph.D  beserta sekretaris senat membaca tata tertib beserta peraturan yang berlaku dalam proses pemilihan calon dekan FISIP UNS. Diakhir sesi terpilih dua kandidat calon dekan yang akan diajukan ke Rektor UNS untuk ditetapkan sebagai Dekan FISIP UNS periode 2019-2023 nantinya. Kedua calon tersebut adalah Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni,M.Si dan Drs. Sudarmo, MA, Ph.D. Selain itu juga dilakukan penandatanganan berita acara pemilihan calon dekan FISIP UNS  sebagai bukti bahwa proses  pemilihan Dekan baru FISIP UNS telah selesai dilaksanakan.

Semoga dengan pemilihan dan penentuan Dekan FISIP UNS untuk periode 2019-2023 ini akan dapat mewujudkan FISIP UNS menjadi The leading future society , maju dalam bidang akademik, penelitian dan pengabdian masyarakat serta mampu berkiprah dalam event nasional maupun internasional sebagai world class university. (Maryani FISIP  UNS)

print