Pelantikan Wakil Dekan FISIP UNS Periode 2019-2023

Bertempat di Auditorium G.P.H Haryo Mataram UNS, Senin 20 Mei 2019 telah dilangsungkan pelantikan 40 pejabat baru  termasuk didalamnya 31 Wakil Dekan berbagai Fakultas yang menduduki jabatan  struktural di lingkungan UNS  oleh Rektor UNS Prof. Jamal Wiwoho. Salah satu diantaranya adalah Wakil Dekan dari FISIP UNS untuk periode 2019-2023.

Para Wakil Dekan dari FISIP UNS  periode 2019-2023  adalah Dra. Prahastiwi Utari,M.Si, Ph.D  selaku Wakil Dekan Bidang Akademik menggantikan  Drs. Sudarmo, MA, Ph.D, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan  dipegang oleh Dr. Ahmad Zuber, S.Sos DEA  menggantikan Drs. Hamid Arifin, M.Si serta Dr. Kristina, Setyowati, M.Si menjabat sebagai Wakil Dekan Kemahasiswaan dan Alumni menggantikan Dr. Bagus Haryono, M.Si selaku Plt. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni FISIP UNS periode 2015-2019.

Selain itu  sebagai upaya dalam mengefektifkan dan meningkatkan  kualitas layanan akademik di UNS yang  semakin berat dengan target UNS menjadi PTN-BH, ada beberapa perubahan pejabat baru di unit atau lembaga. Salah satunya,  Rektor UNS  mengangkat Prof. Dr. Widodo Muktiyo,SE, M.Com sebagai Ketua  Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UNS diluar pejabat lain seperti  pejabat  Lembaga Pengembangan dan Penjaminan Mutu Pendidikan (LPPMP), dan Pejabat dilingkungan Pascasarjana UNS. (Maryani FISIP UNS) (foto : Rudi UNS)

print