Paguyuban Pegawai FISIP UNS Periode Juli 2018

Peran keluarga dalam mendukung pekerjaan suami/istri disuatu lembaga tidak dapat dianggap kecil. Mereka sebagai penyemangat  dapat memberikan energi positifnya menuju peningkatan kinerja dari personal itu sendiri. Dilatarbelakangi oleh kondisi diatas, Paguyuban Pegawai Fakultas Ilmu Sosial dan  Politik Universitas Sebelas Maret (FISIP UNS) senantiasa mengadakan acara paguyuban pegawai yang dibarengi dengan arisan pegawai yang dimaksudkan tercapai silaturohim sekaligus terjalin hubungan harmonis diantara semua elemen sivitas akademik FISIP UNS.

Untuk periode Juli 2018, kegiatan paguyuban pegawai dilaksanakan Sabtu, 14 Juli 2018, mulai pukul 09.30-13.00 WIB di Padas Ombo Ngargoyoso Karanganyar oleh Kelompok empat yang terdiri dari Keluarga Bapak sarwono,  Ibu Dra. Nuzul Aryanti, Bp Ghofur Zaenudin, Ibu Yustina Hastuti, Bapak Sukiman, Bapak Adi Priyanto, Bapak Budi Aryanto, Bapak Suparno, Bapak Salim Priyanto dan Ibu Mei Wahyuningsih.

Beberapa ragam kegiatan digelar seperti lomba mewarnai dan karaoke bersama disamping beberapa arena yang telah disediakan oleh pihak pengelola Padas Ombo yaitu arena renang, tubing dan petik pohon jambu merah, semua itu disuguhkan oleh kelompok  empat, yang tidak lain dimaksudkan  agar tercipta keakraban diantara pegawai dan anggota keluarga pegawai FISIP UNS. (Maryani  FISIP UNS)

print