Meriahkan Dies Natalis UNS Ke-43, FISIP UNS Selenggarakan  FISIP Festival 2019

Salah satu upaya dalam  memamerkan produk pendidikan, penelitian dan pengabdian pada masyarakat sebagi hasil karya dosen dan karya mahasiswa adalah melalui Pameran Produk Inovasi sebagai  salah satu hasil  kegiatan dari Tri Darma Perguruan TInggi Universitas Sebelas Maret.

Bertempat di Halaman Gedung 1 FISIP UNS telah diselenggarakan  kegiatan Pameran Produk Inovasi dari FISIP UNS  yang dilangsungkan untuk memeriahkan  Dies Natalis UNS ke-43 dan membangun kepercayaan dan dukungan dari sivitas akademik UNS beserta masyarakat luas.

Pameran ini juga dilaksanakan untuk   memeriahkan  The 3rd  Sebelas Maret International Festival dengan tema “Semangat Bela Negara untuk UNS Badan Hukum yang Berkelas Dunia”. Kegiatan yang dilangsungkan melibatkan semua sivitas akademik FISIP UNS mulai dosen, tenaga kependidikan dan mahasiswa melalui unit kegiatan mahasiswa dimasing-masing Program Studi yang ada.

Adapun bentuk kegiatan yang diberi tema FISIP Festival  tersebut adalah  stand program  studi, bazar makanan, stand pengenalan unit kegiatan mahasiswa, karaokenesia dan TV Reporter yang terbuka untuk entitas FISIP UNS. Acara berlangsung meriah mulai dari pukul 09.00-16.00 WIB.  Dari hasil penjurian lomba Karaokenesia menyisihkan 8 kontestan yang akan berlomba dihari berikutnya Sabtu, 9 Maret 2019.

Menurut Ketua Pelaksana, Dr. Rutiana Wahyunengseh, M.Si kegiatan pertunjukan dan pameran dalam FISIP Festival 2019 ini merupakam  salah satu bentuk komunikasi visual kepada masyarakat untuk mempresentasikan produk ilmiah  program studi dan fakultas dalam bahasa awam serta  upaya dalam meningkatkan citra diri fakultas di tengah masyarakat luas. (Maryani FISIP UNS)

print