Mahasiswa Prodi HI  FISIP US Mengikuti IDN-United International Online Lectures Fall 2019

Sebanyak 14 mahasiswa  Prodi Hubungan Internasional FISIP UNS mengikuti acara Kuliah umum yang diselenggarakan oleh Diaspora  atau orang keturunan keturunan Indonesia dari berbagai belahan dunia  Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta,  dalam moment kegiatan IDN-United International online lectures Fall 2019 dengan tema Building Global Network  of Internasional Academic Partnership  yang dilaksanakan Kamis, 17 Oktober 2019 di Ruang  Sidang Senat Gedung 3 lantai 1  Fakultas Teknik.

Acara  dilaksanakan mulai pukul 08.00-10.00 WIb dengan menghadirkan Dr. Jonathan Hubschen Assistant Director International Program Lousiana State University, USA. Beliau akan menyampaikan hal-hal yang berkaitan dengan peran mahasiswa sarjana  yang diharapkan mampu berperan dalam  memimpin dan berinisiatif di  abad ke-21 dalam berbagai bidang kehidupan termasuk di bidang pertanian, pangan, sumber daya alam dan sumber daya terbarukan serta permasalahan  dan lingkungan.

Para mahasiswa ini akan diberdayakan melalui pengembangan kapasitas kepemimpinan di universitas melalui bimbingan dan pelatihan berdasarkan  penelitian atau riset sebagai upaya  pemecahan masalah, transfer pengetahuan  dari semua stakeholder di  kewirausahaan, pengembangan ekonomi, hubungan alumni, penggalangan dana, dan pengembangan kepemimpinan dalam banyak bidang, serta  membangun jaringan kemitraan internasional. (Maryani   FISIP UNS) (foto : Ibu Prahastiwi Utari,Ph.D)

print