Kenalkan Kehidupan  Akademik,  Prodi Sosiologi Bersama Himasos Selenggarakan Sarasehan

Prodi Sosiologi FISIP UNS  bekerjasama dengan  Himpunan Mahasiswa Sosiologi atau biasa disingkat Himasos menyelenggarakan acara sarasehan pengenalan kehidupan akademik di Prodi Sosiologi FISIP UNS. Kegiatan ini dilangsungkan di Aula FISIP UNS, Kamis, 29 Agustus 2019 mulai pukul 09.00-12.00 WIB diikuti oleh dosen, pengurus Himasos dan mahasiswa baru Prodi Sosiologi angkatan 2019.

Dengan semangat Sosiologi 2019, Sinergi – Perubahan, para mahasiswa  diajak  bersinergi bersama dengan dosen dan sivitas akademik lainnya dalam bidang akademik, penelitian dan pengabdian, bersama Prodi Sosiologi FISIP UNS.

Dalam sambutannya  Ketua Himasos Erna Alvionita  menyampaikan sebagai bagian dari sivitas akademik Prodi Sosiologi FISIP UNS, mahasiswa baru angkatan 2019 harus menetapkan pilihan bahwa Prodi Sosiologi adalah pilihan utama dalam menggapai masa depan. Sehingga Erna memberikan Quote-nya  “apa yang dipilih dengan baik, ambil  tantangan dan resikonya  serta  selesaikan”. Hal ini menggugah bahwa pembelajaran di Prodi Sosiologi nantinya harus dilakukan dengan sungguh-sungguh hingga akhir studi yang harus diselesaikan.

Sedangkan Kepala Prodi Sosiologi, Drs. Argyo Demartoto,M.Si  menyampaikan bahwa Prodi Sosiologi FISIP UNS  siap mencetak profil lulusan yang hebat  dibantu dengan sinergi dan kolaborasi bersama dari pimpinan fakultas, dosen, mahasiswa, para alumni dan masukan dari para pengguna Prodi Sosiologi sehingga kurikulum yang ditetapkan didalamnya sejalan dengan  kemajuan dunia pengetahuan dan industri 4.0 yang senantiasa berkembang. (Maryani FISIP UNS)

print