FISIP UNS terima Kunjungan FISIP Universitas Ratu Samban Bengkulu Utara

FISIP UNS terima Kunjungan FISIP Universitas Ratu Samban Bengkulu UtaraDalam upaya membangun dan membina hubungan baik serta penjajakan kerjasama baik di bidang akademik, pengembangan kurikulum, dan pengelolaan fakultas, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP)  Universitas Ratu Samban  Bengkulu Utara mengadakan kunjungan kerja sekaligus studi banding di FISIP UNS.  Ada dua program studi utama yang ingin dituju yaitu  Prodi Ilmu Administrasi Negara dan Prodi Ilmu Komunikasi.

Kegiatan tersebut dilangsungkan pada hari Kamis, 22 November 2018, di  Ruang Seminar gedung 1 lantai diikuti oleh 30 mahasiswa dan 4 dosen pembimbing. Hadir mewakili pimpinan FISIP UNS dari Prodi Ilmu Administrasi Negara Drs. Priyanto Susiloadi, M.Si, dan Herwan Parwiyanto, M.Si, sedangkan dari Prodi Ilmu Komunikasi diwakili oleh Tanti Hermawati, M.Si dan Chatarina Heny S.M.Si.

Dalam sambutannya Dekan FISIP Universitas Ratu Samban,  Yuni Indah, M.Si menyampaikan bahwa tujuan kunjungan dan studi banding ke FISIP UNS ini dimaksudkan  agar dapat menambah wawasan dan pengalaman dosen maupun mahasiswa khususnya, guna mencapai manfaat retorik maupun praktik sehingga dapat memperkaya  teori keilmuan berdasarkan keahlian yang disesuaikan dengan kearifan lokalnya. Diakhir sesi diadakan kunjungan ke studio audiovisual yang terletak di gedung 4,  yang menjadi laboratorium pembelajaran prodi Ilmu Komunikasi. (Maryani FISIP UNS)

print