FISIP UNS Tambah Satu Doktor Bidang Sosiologi Lingkungan

Pada hari Kamis, 13 Desember 2018, telah dilaksanakan Ujian Terbuka Promosi Doktor Program Studi S3 Ilmu Lingkungan Pascasarjana Universitas Sebelas Maret  yang berasal dari salah satu dosen dari Program Studi Sosiologi FISIP UNS.  Dosen yang telah mempertahankan hasil disertasinya tersebut adalah   Dra. Trisni Utami,M.Si.

Disertasi dari Dra. Trisni Utami,M.Si tersebut berjudul  : “Model  Kelembagaan Konservasi Hutan dan  Lahan Berperspektif  Gender Dalam Mendukung  Pengelolaan Lingkungan Daerah  Aliran Sungai (DAS) (Studi di Daerah Aliran Sungai  Bengawan Solo Hulu Jawa Tengah), dengan  Promotor Prof. Dr.Ir. Suntoro,M.S dan Ko.Promotor I,  Prabang Setyono, M.Si,  Ko. Promotor II, Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si.

Ujian disertasi ini  dilangsungkan di  Ruang Sidang III Lantai 6 Gedung Pascasarjana Universitas Sebelas Maret  Jalan  Ir. Sutami 36A Kentingan, Surakarta. Dengan selesainya ujian terbuka Dra. Trisni Utami,M.Si.  maka akan menambah jumlah Doktor baru di  Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret. Semoga ilmu yang diperoleh bermanfaat demi kemajuan institusi untuk itu segenap sivitas FISIP UNS mengucapkan Selamat! (Maryani FISIP UNS)

print