Bakar Sate Sapi, sebagai Penutup Rangkaian Peringatan Hari Ulang Tahun RI di FISIP UNS

Ada banyak kegiatan dalam memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 74, baik yang bersifat akademik maupun non akademik. Salah satunya yang dilakukan oleh sivitas akademik  FISIP UNS selama Bulan Agustus 2019 ini. Selain kegiatan seperti workshop dan seminar yang bersifat akademik, FISIP UNS juga menyelenggarakan acara lomba yang bersifat ketangkasan maupun hiburan yang terbuka untuk semua sivitas akademik,  yang  dilaksanakan setelah kegiatan senam Jumat pagi di halaman Gedung 1 FISIP UNS.

Jenis perlombaan yang dipertandingkan  tersebut diantaranya, ketangkasan lempar dan tangkap  bola dalam wadah, memasukkan pensil dalam botol, tendang bola ke gawang serta lomba joget dan kempit bola. Selain itu juga ada lomba kebersihan dan menghias  ruangan kerja sub bidang masing-masing. Sebagai penutup dari semua rangkaian acara di Bulan Agustus ini, Jumat, 23 Agustus 2019, FISIP UNS meramaikan dengan  acara bakar sate sapi sebanyak lebih dari 800 tusuk, yang disponsori oleh sivitas akademik FISIP UNS sendiri di halaman Gedung 1.

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan, Dr. Ahmad Zuber, DEA menyampaikan bahwa acara ini bisa mendekatkan persaudaraan dan menjalin silaturohmi diantara sivitas akademik, baik dosen, staf, mahasiswa serta para rekanan yang telah membantu  kemajuan FISIP UNS selama ini. Dalam kesempatan tersebut juga disampaikan hadiah kepada para pemenang dari perlombaan oleh jajaran Pimpinan FISIP UNS. (Maryani FISIP UNS)

print