Portal Web FISIP UNS, Raih Juara 3 dalam Lomba Dies Natalis ke-45 UNS

Portal Web FISIP UNS, Raih Juara 3 dalam Lomba Dies Natalis ke-45 UNS

Banyak lomba dan kegiatan ilmiah dilakukan dalam rangka memeriahkan Dies Natalis ke-45 UNS tahun 2021, salah satunya lomba portal web. FISIP UNS mendapatkan peringkat ketiga dalam lomba tersebut. Dengan kriteria  penilaian kemutahiran informasi yang ditulis, jumlah artikel  yang ditulis dalam 3 bulan kebelakang,  adanya informasi kontak, dukungan terhadap prose akreditasi program studi, adanya komunikasi dua arah,  adanya tombol  share ke medsos,  informasi akun  media sosial terkait, desain yang mendukung, mobile phone friendly serta foto background yang relevan.

Tim dari FISIP UNS  mengikuti rangkaian proses pendaftaran yang  paling lambat dilakukan tertanggal 28 Februari, proses penilaian mulai tanggal 3-10 Maret 2021 dan diumumkan tanggal 20 Maret 2021 bersamaan dengan acara Pergelaran Wayang Kulit Virtual dengan Dalang Ki  Ir. H. Warseno SLENK, M.Si,

Portal web FISIP UNS yang beralamatkan di www.fisip.uns.ac.id  dengan tagline Leading The Future Society dengan warna dasar oranye telah menarik dewan juri dan menentukan portal website FISIP UNS berhasil meraih juara ketiga untuk lomba yang baru pertama kali dilakukan di UNS ini.

Tahun ini pula menjadi salah satu momentum pertama Universitas Sebelas Maret berstatus sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (UNS PTNBH). Dengan  mengusung tema  “Dengan Semangat 45 Meningkatkan Kreativitas dan Inovasi Tri Dharma Perguruan Tinggi Menuju Keunggulan UNS PTNBH”.  UNS siap menuju  universitas berkelas dunia. (Maryani FISIP UNS)