Strategi Memenangkan Kompetisi dalam Seleksi SDM di Era Digital jadi Tema dalam FISIP Coffee Talks #3

FISIP UNS bekerjasama dengan Keluarga Alumni FISIP UNS kembali menyelenggarakan FISIP Coffee Talks #3  dengan mengangkat tema “Strategi Memenangkan Kompetisi dalam Seleksi SDM di Era Digital”. Kegiatan ini dilaksanakan Sabtu, 8 Agustus 2020 pada pukul 09.30-11.30, melalui platform Zoom Cloud Meeting dan dapat disaksikan secara live streaming pada channel youtube FISIP COFFEE TALKS.

Acara yang dimoderatori oleh Dr. Asal Wahyuni Erlin Mulyadi, MPA (Dosen Prodi Ilmu Administrasi Negara FISIP UNS) menghadirkan narasumber : (1).Drs. Aris Windiyanto, M.Si, alumni FISIP  UNS Prodi Ilmu Administrasi Negara tahun 1988 yang saat ini menjabat sebagai Deputi Bidang Mutasi Kepegawaian Badan Kepegawaian Negara RI dengan topik tema Percaya Diri dalam menghadapi Seleksi ASN di Era Digital; (2) .Dr. Tri Rejeki Andayani, S.Psi., M.Si, Dosen Program Studi Psikologi FK UNS dengan topik  Menyusun Strategi dan Kesiapan Mental Menghadapi Seleksi Pegawai di Era Digital; dan terakhir  (3) Sofie Syarief, S.Sos.,M.Sc yang juga Alumni S1 FISIP Prodi Ilmu Komunikasiyang saat ini menjabat sebagai Executive Producer & News Anchor KompasTV dan akan memberikan materi tentang  Trik-trik menghadapi proses rekrutmen di Era Digital.  FISIP Coffee Talks #3 ini dibuka oleh Dekan FISIP UNS, Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si.

Dalam sambutannya Prof. Ismi menyampaikan bahwa acara FISIP Coffee Talks #3  ini merupakan kolaborasi  bersama antara FISIP UNS  dengan Keluarga Alumni FISIP UNS sebagai salah satu komitmen bersama berkontribusi dalam dunia pendidikan dan dunia kerja  untuk memberikan sumbangsih terutama pemahaman bagaimana  para lulusan perguruan tinggi mampu mendapatkan strategi penting dalam memenangkan kompetisi dalam seleksi sumber daya manusia di era digital saat ini. (Maryani FISIP UNS)