Serah Terima Pekerjaan Renovasi Ruang Dekan FISIP UNS

Rabu, 24 Juni 2020, di ruang  FISIP UNS, pukul 12.00-13.00 WIB  telah dilaksanakan acara Serah Terima Pekerjaan Renovasi Ruang Dekan FISIP UNS dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Serah terima ini  dihadiri oleh jajaran Dekanat yang terdiri dari Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si selaku Dekan, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Dr. Ahmad Zuber DEA, Wakil Dekan Bidang  Akademik Dra. Prahastiwi Utari, M.Si, Ph.D,  Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Kristina Setyowati, M.Si, para pejabat struktural,  pejabat pembuat komitmen (PPK) dan pimpinan dari CV Tahjaya Bapak Tatan Bunyamin.

Acara diawali dengan penandatangan berita acara serah terima dari CV Tahjaya  Bapak Tatan Bunyamin kepada  Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Drs. Priyanto Susiloadi, M.Si, yang dilanjutkan dengan penyerahan hasil pekerjaan kepada Pejabat Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) Budi Prasojo yang kemudian di serahkan kepada Dekan FISIP UNS, Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si.

Dalam sambutannya Dekan FISIP UNS menyampaikan apresiasi kepada semua tim  renovasi pekerjaan ruang dekanat yang diketua oleh  Drs. Priyanto Susiloadi, M.Si. Hal ini dikarenakan dengan selesainya ruangan tersebut beliau menjadi lebih nyaman, aman dan siap dalam menjalankan kepemimpinan di FISIP UNS. Selama dalam tahap renovasi beliau berkantor di ruang guru besar.  Di Ruang Dekan yang baru tersedia tempat kerja dekan, tempat untuk menjamu  tamu fakultas, tempat untuk diskusi yang bisa dimanfaatkan untuk  tujuh hingga sepuluh orang, dapur mini (mini pantry), toilet,  ruang admin serta dekan.  Setelah acara serah terima pekerjaan renovasi ruang Dekan acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan santap siang dengan tetap  mengindahkan prokol kesehatan.   (Maryani FISIP UNS)