FISIP UNS, Sambutan Tiga Tenaga Satuan Pengaman dalam Apel Pagi

Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan saat memberikan arahan di apel pagi FISIP UNS

Senin, 3 Februari 2020 pukul  7.45-08.15 telah dilaksanakan kegiatan apel pagi tenaga kependidikan FISIP UNS. Apel pagi merupakan kegiatan rutin yang wajib diikuti oleh semua tenaga kependidikan FISIP UNS sebagai bahan evaluasi dan briefing kegiatan yang akan dilakukan untuk jangka satu minggu kedepan.  Acara ini juga dibarengkan dengan penyambutan 3 (tiga)  pegawai satuan pengamanan yang akan menjalankan tugas di FISIP UNS per tanggal 1 Februari 2020 ini. Ketiganya menggantikan tenaga pengamanan FISIP UNS Bapak  Triyono Hanggito yang alih tugas dan dipindahkan  ke Fakultas  Seni Rupa dan Desain (FSRD) UNS dan Bapak Y. Budi Asmanto yang puna tugas. Ketiga tenaga satpam tersebut adalah  Bapak Sigit, Bapak Slamet Riyadi, Bapak Wiwin Kristianto.

Kabag TU menyampaiakan informasi dan briefing awali Minggu Pertama Bulan Februari 2020

Dalam sambutannya Wakil Dekan Bidang Umum Dan Keuangan menyampaikan bahwa alih tugas di UNS merupakan hal yang biasa, untuk itu beliau berpesan bahwa setiap pegawai harus siap menjalankan tugas dimanapun berada. Terkhusus untuk para satpam baru beliau berharap sebagai garda terdepan institusi beliau berpesan bahwa mereka harus senantiasa menerapkan jargon 3S yaitu senyum, salam dan sapa karena wajah lembaga akan terlihat bagaimana garda terdepannya.

Hal ini sejalan dengan yang disampaikan oleh Kepala Bagian Tata Usaha Retno Purwaningsih, S.IP bahwa setiap pegawai diharapkan mampu berinovasi dan berkinerja lebih baik sebagai penunjang visi misi dan tujuan lembaga. Kabag Tata Usaha menyampaikan sebentar lagi menghadapi kegiatan dies natalis maka diharapkan semua sivitas akademik FISIP UNS dapat berkontribusi dan berpartisipasi dalam rangkaian  kegiatan yang ditujukan untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan dies natalis tersebut.  (Maryani FISIP UNS)