Pengembangan Website FISIP UNS Melibatkan Elemen Mahasiswa

Bertempat di ICT Center Fakultas Ilmu Sosisal dan Ilmu Politik  UNS  sejumlah delapan mahasiswa melakukan aktivitas modernisasi website fakultas. Kegiatan ini berjalan selama kurang lebih satu bulan. Bagian yang terlibat banyak ialah staff ICT FISIP UNS dan mahasiswa. Modernisasi ini dilakukan berdasar kebutuhan dari dunia digital saat ini. Yang mana, fitur-fitur yang sudah lama sudah usang sehingga harus diperbarui. Modernisasi website ini selain berdampak ada software yang lebih baik, juga berdapak pada tampilan yang lebih baik juga. Karena design website harus selalu diperbarui sehingga tampilan tetap up to date. dan melakukan perubahan design demi pengembangan website FISIP UNS.

Mengedepankan mutu website, modernisasi harus segera dilaksanakan, karena hal ini berdampak terhadap keteraturan website yang saat ini ada. Keteraturan ini berkaitan dengan hubngan antara web fakultas dengan web dari prodi, sehingga kedepannya diharapkan agar post, buku, dan warta dapat diunggah tanpa saling tumpang tindih dengan website dari prodi yang sudah ada.

Proses modernisasi berjalan cukup lancar dan sesuai dengan target karena pengerjaannya yang selalu on time dan sesuai timeline yang sudah dibuat.  (Azmi dan Essly FISIP UNS)

print