Luthfia Irma Pujiningtyas, Ketua HIMAKOM FISIP UNS Periode 2019/2020

Luthfia Irma Pujiningtyas, Ketua HIMAKOM FISIP UNS Periode 2019/2020

Bertempat di Aula FISIP UNS telah terlaksana acara pelantikan Ketua dan Pengurus Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM) FISIP UNS untuk periode 2019/2020. Pelantikan dilakukan oleh Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FISIP UNS, Dr. Ahmad Zuber, S.Sos,DEA.

Terpilih sebagai Ketua HIMAKOM yang baru, Luthfia Irma Pujiningtyas  angkatan 2018. Luthfia Irma yang memiliki visi menjadikan Himakom   sebagai wadah kolaboratif dan ruang aspiratif dengan tiga misi penting yaitu menciptakan  kepengurusan yan komunikatif dan fungsional, menjadi wadah untuk menyalurkan  potensi mahasiswa ilmu Komunikasi UNS dengan konsep kolaborasi serta menjadikan hIMAKOM sebagai saluran informasi informasi akademik dan menyalurkan aspirasi mahasiswa Ilmu Komunikasi FISIP UNS nantinya.

Luthfia Irma Pujiningtyas  yang dulu menjabat di Staff Research and Development HIMAKOM menggantikan Ihya Mujtama Madani yang telah menyelesaikan kepemimpinannya di tahun 2019 ini. Semoga dengan kepemimpinan baru dapat  melanjutkan estafet kepemimpinan sebelumnya serta mewujudkan peran mahasiswa secara berkesinambungan dalam satu wadah organisasi kemahasiswaan yang membentuk sikap, moral, etika, ilmu pengetahuan, kepentingan masyarakat,  agar menghasilkan pemikiran, penulisan karya lmiah dan temuan-temuan penelitian yang berkualitas perlu adanya kepengurusan yang baru. (Maryani FISIP UNS)

print