Wakil Mahasiswa UNS, Raih Juara 2 di Universitas Udayana Bali

Wakil Mahasiswa UNS, Raih Juara 2 di Universitas Udayana Bali

Dua mahasiswa dari  UNS salah satunya dari FISIP UNS, kembali meraih juara 2 dalam lomba esai  di kegiatan Inovasi Sains (Invasi) 2019  dengan tema, “Implementasi  Sains dan Teknologi Tepat Guna sebagai Inovasi dan Strategi untuk Pembangunan Indonesia yang  Berkelanjutan”.

Kegiatan Invasi 2019 dilangsungkan Sabtu, 2 November 2019 di  Ruang Bansa Rektorat Lantai 3 Universitas Udayana Bali. Tim dari UNS adalah Riki Purwanto Angkatan 2017  dari Prodi Ilmu Administrasi Negara  FISIP UNS dan Dwitama Alphin Usdianto, mahasiswa dari Fakultas MIPA UNS Angkatan 2017.

Menurut Riki Purwanto, salah satu dari dua mahasiswa UNS tersebut menyampaikan bahwa mereka mengangkat  ide esai-nya dengan judul “Kindle: Platform Digital sebagai Inovasi dalam Mengatasi Permasalahan Kesehatan Mental”. Lebih jauh Riki mengungkapkankan bahwa Kindle  merupakan sebuah ide untuk mengatasi permasalahan kesehatan mental dan memberikan solusi alternatif dalam bentuk platform guna meningkatkan produktivitas penderita gangguan mental. Untuk Juara 1 dan Juara 3 diraih oleh universitas tuan rumah. (Maryani FISIP UNS)

print