Dua Mahasiswa FISIP UNS Raih Juara III  Bulu Tangkis Ganda Campuran di Madiun

Dua Mahasiswa FISIP UNS Raih Juara III Bulu Tangkis Ganda Campuran di Madiun

Awal  Mei 2018, tepatnya tanggal 2 hingga 5 Mei 2018 kemarin, dua orang mahasiswa FISIP UNS yaitu  Theresia Budi Lestari (D0215099) dan Johan Effendi D.S (D0316041)   masing-masing dari  Program Studi Ilmu Komunikasi dan Program Studi Sosiologi telah berhasil meraih juara ketiga dalam kategori Ganda Campuran  Mahasiswa di turnamen Badminton “Rektor Cup V”  Tahun 2018 Universitas PGRI Madiun, dalam rangka menyambut Dies Natalis I Universitas PGRI Madiun.

Kegiatan ini diikuti oleh  beberapa universitas se Jawa-Bali serta persatuan bulutangkis (PB) se -karisedenan Madiun yang diselenggarakan di Gor Cendikia Kota   Madiun. Dalam ajang tersebut ada 4 kategori peserta yang dilombakan  baik  dari kalangan mahasiswa maupun umum.

Menurut Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni FISIP UNS,  Ir. Sri Lucyani, MM, ini merupakan salah satu upaya FISIP UNS dalam meningkatkan mutu mahasiswa  diluar jalur akademik yaitu  dengan cara mengirimkan delegasi  mahasiswanya melalui lomba maupun  turnamen  olah raga ini sehingga bakat mahasiswa FISIP diluar bidang akademik seperti dibidang olah raga dapat terwadahi oleh fakultas lewat ajang tersebut. (Maryani FISIP UNS)

print