Sarasehan with Alumni Komunikasi UNS

Sarasehan with Alumni Komunikasi UNS

Acara ‘HUT Ilkom UNS 2k18’ ini mengangkat tema yaitu ‘Make Ilkom UNS Great Again’. Tema ini dipilih berdasarkan beberapa alasan, diantaranya adalah dengan melihat fakta bahwa Prodi Ilmu Komunikasi merupakan  salah satu program studi  tertua sekaligus terbaik yang ada di UNS, salah satu buktinya  dengan capaian  Akreditasi ‘A’ dari BAN-PT sejak tahun 1998. Namun demikian walaupun telah terakreditasi ‘A’ , secara  riilnya  Prodi Ilmu Komunikasi belum banyak mewarnai  keunggulan ilmu komunikasi secara nasional bahkan internasional sehingga diperlukan usaha lebih untuk mewujudkan Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UNS yang diakui prestasinya di banyak bidang salah satunya lewat prestasi mahasiswanya dibawah wadah Himpunan Mahasiswa Komunikasi (HIMAKOM).

Baca : HIMAKOM Inisiasi HUT Prodi Ilmu Komunikasi FISIP UNS

Maka dan itu, dengan semangat ingin membuat HIMAKOM menjadi sebuah Himpunan mahasiswa  yang lebih baik dan aktif dalam  mendorong teman-teman mahasiswa Ilmu Komunikasi UNS agar  lebih produktif, kreatif, inovatif serta terus berprestasi, di Tahun 2018 ini HIMAKOM mencoba menghadirkan kembali nuansa komunikasi diantara sivitas prodi agar mau berperan dan peduli  tak terkecuali peran alumni Prodi Ilmu Komunikasi itu sendiri.

Baca juga : Pameran Fotografi

Untuk itu di hari Rabu, 7 Maret 2018 diselenggarakan acara Sarasehan with Alumni Komunikasi dengan tema “Sharing and Caring with Alumni ”  di Aula FISIP UNS  pukul 13.00-15.00 WIB dengan menghadirkan 6 alumni Prodi Ilmu Komunikasi angkatan 2008, 2011 dan 2016 yaitu Apsari Retno (D0208038), Teodora L esning Prabaswara (D0213097), Denta Handy Widyaranto (D0208048), Daniel Revelino Arsono (D0211022), Muhammad Ikhsan (D0208011), dan Paramitha Sari Indah Widarini. Para Alumni ini banyak memberikan gambaran dunia kerja dan peluang yang ada  bagi semua alumni Prodi  Ilmu Komunikasi khususnya. (Maryani FISIP UNS)

print