Kunjungan Jurnalistik  Majalah Komunikasi Universitas Negeri Malang Ke FISIP UNS

Kunjungan Jurnalistik Majalah Komunikasi Universitas Negeri Malang Ke FISIP UNS

Senin, 5 Maret 2018  pukul 13.30 WIB , Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret (FISIP UNS) terkhusus Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)  Lembaga Pers Mahasiswa  atau biasa disingakat LPM VISI FISIP UNS  mendapat kunjungan dari kru Majalah Komunikasi dari Universitas Negeri Malang (baca UM)  yang terdiri dari 15 dosen dari beberapa fakultas dan pejabat structural yang merupakan Pembina  Majalah yang dikelola oleh UM serta  14 Mahasiswa mewakili kru sekaligus pengurus majalah Komunikasi UM.

Hadir ikut menyambut para tamu dari UM ini adalah Dekan FISIP UNS Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si, Deniawan Tommy Candra W, S.Sos, M.Ikom salah satu pejabat Humas di UNS, perwakilan pengurus LPM Kentingan UNS  dan pengurus LPM Visi  sebagai salah satu lembaga pers mahasiswa yang ada di  FISIP UNS ini. LPM Visi sendiri di tahun 2017 Bulan Desember  baru saja memenangkan katagori Best University Magazine dalam ajang IMPACT 2017 di Universiti Sain Malaysia, dan ini yang menjadi salah satu poin plus dalam kunjungan  sekaligus pendampingan yang dilaksana kan oleh beberapa perwakilan dosen di UM tersebut.

Dalam kata sambutannya Drs. Kadim Masykur selaku perwakilan dari UM menyampaikan harapannya untuk dapat senantiasa melakukan sharing ilmu khususnya terkait bidang jurnalistik dan pengelolaan pemberitaan di kedua institusi agar menjadi lebih baik  baik melalui media cetak, elektronik maupun media sosial dan media daring yang terus berkembang selama ini, untuk tingkat prodi, fakultas , universitas maupun mahasiswa nantinya.

Untuk pelaksanaan sharing sendiri dipisahkan antara pimpinan  dan mahasiswa. Untuk level pimpinan kegiatan sharing jurnalistik dan pengelolaan lembaga pers kampus dilaksanakan di Ruang Dekanat dan untuk sharing mahasiswa dilaksanakan di public space 2 gedung 1 FISIP UNS. (Maryani FISIP UNS)

print