Serah Terima Kepengurusan dan Pelantikan  Himaters UNS Tahun 2018

Serah Terima Kepengurusan dan Pelantikan Himaters UNS Tahun 2018

Selasa (27/02/18)  telah dilangsungkan acara serah terima dan pelantikan  kepengurusan Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMATERS) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) UNS periode 2018.  Kegiatan itu sendiri dilangsungkan di Ruang Seminar FISIP UNS.  dihadiri oleh Dr. Sutopo M.S, selaku Wakil Dekan III FISIP UNS, perwakilan dosen Hubungan Internasional FISIP UNS, Ketua BEM FISIP UNS serta perwakilan dari beberapa UKM FISIP UNS.

Dr. Sutopo M.S., dalam sambutannya menghimbau mahasiswa HI untuk lebih giat keikutesertaannya dalam kompetisi-kompetisi yang bertaraf internasional, serta kedepannya HIMATERS diharapkan dapat menjadi wadah untuk para mahasiswa HI mengembangkan diri.

Kegiatan dibuka dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar dan serah terima jabatan dari pengurus HIMATERS periode 2017/2018 yang diwakili oleh Rizka Zahra dan Atho’ Naufal Ridwan selaku Ketua HIMATERS periode 2018/2019.

Rizka Zahra memberikan sambutan yang berisi tentang ucapan terimakasih bagi pengurus himpunan yang baru yang telah bersedia untuk melanjutkan estafet kepengurusan pergerakan Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional dan harapan bagi HIMATERS untuk kedepannya. Ucapan senada juga diungkapkan oleh Ketua BEM FISIP UNS, Arif Prayogi, agar HIMATERS dikepengurusan periode 2018 ini dapat menjadi lebih baik. Acara diakhiri dengan foto bersama pengurus yang dilantik beserta tamu undangan. (Maryani FISIP UNS)

print