Pelantikan Pengurus CENSOR FISIP UNS periode 2018

Pelantikan Pengurus CENSOR FISIP UNS periode 2018

Bertempat di Ruang Seminar FISIP UNS gedung 1 lantai 2,  Senin, 26 Maret 2018 pukul 15.45 -17.00 WIB telah dilangsungkan acara pelantikan pengurus Censor FISIP UNS periode 2018.  Censor merupakan salah satu unit kegiatan mahasiswa yang berkecimpung dalam bidang riset dan penelitian terkait beberapa permasalahan sosial di masyarakat. Sudah banyak hasil-hasil penelitian yang dihasilkannya, namun karena adanya regenerasi kepengurusan maka harus ada pengkaderan untuk peneliti-peneliti muda selanjutnya, salah satunya lewat pemilihan kepengurusan yang baru ini.

Pelantikan kepengurusan Censor  periode 2018 ini dihadiri Prof. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni. M.Si selaku Dekan,  Dr. Sutopo, M.S. selaku Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni, dan Argyo Demartoto, M.Si selaku Pembimbing Censor FISIP UNS 2018 FISIP UNS, serta diikuti tidak kurang dari 50 pengurus Censor FISIP UNS beserta tamu undangan. Dalam sambutannya Dekan FISIP menyampaikan  harapannya agar sebagai salah satu UKM yang respek dalam bidang penelitian dan pengabdian kepada masyarakat ini, Censor mampu mengembangkan pengetahuan dan skill serta dapat  berkolaborasi riset dengan mahasiswa, dosen maupun sivitas akademik  lain guna memberi solusi terhadap lingkungan di sekitarnya.

Sambutan kedua oleh  Dr. Sutopo M.S yang pada intinya mendorong semua mahasiswa untuk mengikuti dan berpartisipasi aktif dalam kegiatan  PKM yang diadakan pihak fakultas dann universitas mengingat keikutsertaan dari mahasiswa tersebut akan dapat memberikan pembelajaran bahkan seandainya hasil karya mahasiswa tersebut lolos dapat masuk ke jenjang universitas bahkan nasional seperti PIMNAS mewakili  kampus UNS tercinta ini. Sebagai Pembina UKM Censor periode 2018 Dr. Argyo Demartoto, M.Si. juga berharap Censor bisa lebih baik lagi dan menambah karya ilmiahnya untuk periode ini.

Acara dilanjutkan dengan pembacaan sekaligus penandatanganan Surat Keputusan Kepengurusan Censor FISIP periode 2018 oleh Prof. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si.  Pembacaan naskah sumpah jabatan merupakan rangkaian acara selanjunya  oleh Direktur Censor yang baru, yaitu Fikri Nur Syafiq dan diikuti oleh pengurus Censor periode 2018 dan serah terima jabatan, secara simbolik oleh  Direktur Censor Lama,  Fahrul Rezaputra kepada Direktur Censor Baru, Fikri Nur Syafiq.

Sebelum acara ditutup, Direktur Censor periode 2018 Fikri Nur Syafiq diberi kesempatan menyampaikan sambutan sekaligus ajakan untuk para  pengurus baru Censor agar dapat berkontribusi dalam berbagai karya untuk keberlangsungan Censor di periode ini. Terakhir acara foto bersama dengan tamu undangan dan pengurus Censor periode 2018.  (Maryani FISIP UNS)

print