Band Vibes Rilis Album “Positive”

Musik adalah sebuah bahasa universal yang dimengerti oleh semua individu. Setiap individu dapat menikmati musik tanpa memperhatikan latar belakangnya. Musik pop  merupakan salah satu  aliran yang paling mudah dinikmati oleh setiap kalangan. Musik pop itu sendiri adalah sebuah istilah yang muncul dari kata populer. Genre ini dapat dideskripsikan sebagai sebuah aliran yang mengandung kualitas daya tarik masa. Sebagai sebuah genre, musik pop termasuk aliran yang sangat elektrik dan energik sehingga dapat mencakup elemen-elemen dari aliran musik lain

Vibes adalah salah grup band  besutan mahasiswa dari FISIP UNS  Solo yang terdiri dari lima personal  yang membawa genre musik beraliran pop yang ingin mengikrarkan eksistensinya dalam dunia musik yang akan merilis album pertamanya  bertajuk “Positive Nite Mini Concert” yang akan dilaksanakan Jumat,  17 November 2017 pukul  18.30 – 23.00 WIB di Double Decker Solo Baru.

Menurut  Lemuel Kaleb Abraham Dilens, penanggung jawab acara, Positive Nite Mini Concert ini  bertujuan untuk menyebarkan energi positif bagi para anak muda di Solo untuk selalu semangat berkarya. Dan bagi grup band Vibes sendiri,   dengan rilisnya album dari Vibes ini diharapkan dapat  memberi dampak yang positif bagi pendengar, serta  dapat menginspirasi para pendengarnya.  Adapun sasaran kegiatan ini adalah warga Solo dan sekitarnya khususnya pemuda yang memiliki ketertarikan dalam bidang seni khususnya musik pop. Dalam  kegiatan tersebut juga akan ada penampilan  dari Komunitas Musik Fisip (KMF) UNS, grup  band Fisip Meraung,  Meltic dan talkshow band dari Vibes itu sendiri. (Maryani FISIP UNS)

Narahubung kegiatan : Dilens (082136582196)

print

Share This: