Nobar Charity : Big Match Arsenal Vs MU “Can be Healthy, Can be Fun!”

 

Demam sepakbola telah mewabah setiap tahunnya, mencetak supporter – supporter yang tak kenal negara, benua, usia, bahkan gender. Dalam rangka mewadahi para supporter dan penggemar sepakbola di Kota Solo akan kecintaannya terhadap sepakbola, INFINITY EO yang berasal dari mahasiswa/i Public Relation, Ilmu Komunikasi 2014 FISIP UNS mengadakan acara NOBAR (Nonton Bareng) Charity Big Match Arsenal VS Manchester United bertempat di The Park Mall, Solo Baru.

Kegiatan NOBAR ini yang telah dilaksanakan pada hari Minggu, 7 Mei 2017 ini hadir dengan konsep berbeda. Dikemas dengan tema “NOBAR CHARITY: CAN BE HEALTHY CAN BE FUN” dimana kegiatan ini sekaligus sebagai wujud kepedulian kepada sesama, dimana hasil yang diperoleh dari One Goal One Thousand (OGOT) akan didonasikan kepada Yayasan Pemeliharaan Anak dan Bayi (YPAB) Permata Hati Surakarta mulai tanggal 15 Mei 2017 mendatang. Tanpa memungut biaya, mulai pukul 19.00 WIB sekitar 120 orang pengunjung dihibur oleh live accoustic dari band Symphony 72, games corner, serta kuis – kuis yang telah disiapkan dengan hadiah menarik.

Menurut Dinda Divania, kegiatan NOBAR tersebut merupakan acara puncak dari rangkaian acara yang telah dipersiapkan oleh INFINITY EO. Tetap mengusung tema health and sport, kami juga telah mengadakan pre-event bekerjasama dengan Telkomsel dalam LOOP FUN RUN 5k yang diadakan pada hari yang sama namun pagi harinya, Minggu, 7 Mei 2017 pukul 06.00 – selesai.

Lebih jauh Dinda menambahkan kegiatan ini juga bertujuan  untuk mengajak masyarakat untuk hidup sehat dengan Loop Fun  Run 5 K, memberikan bantuan kepada mereka yang membutuhkan, menumbuhkan jiwa sosial di masyarakat, membantu memberikan wadah atau tempat berkumpulnya dua  komunitas pecinta bola untuk nonton bersama, mengakrabkan dua komunitas, memperbanyak teman serta membantu sesama sekaligus memberikan hiburan ke masyarakat dengan  sasasaran kegiatan para komunitas pecinta bola di kota Solo, masyarakat Solo dan para pengunjung The Park Mall pada khususnya. (Maryani FISIP UNS)

print

Share This: