Pelantikan Pengurus CENSOR FISIP UNS 2017

Kamis, 30 Maret 2017 bertempat di ruang seminar FISIP UNS, jajaran pengurus baru UKM Penelitian CENSOR FISIP UNS (Center of Social and Political Research) FISIP UNS  tahun 2017 secara resmi dilantik. Kepengurusan tahun ini berjumlah 60 orang dengan rincian 1 direktur, 6 kepala divisi, dan 53 staff. Acara pelantikan ini dimulai pukul 15.00-18.00 WIB.

Pelantikan ini dihadiri oleh jajaran dekanat yakni Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M. Si. selaku Dekan FISIP UNS, Wakil Dekan I bidang akademik Drs. Sudarmo, MA, Ph.D, serta Wakil Dekan III bidang kemahasiswaan dan alumni Dr. Sutopo, M.S,  dan  juga dihadiri oleh perwakilan anggota UKM lain di FISIP UNS,  UKM Penelitian di fakultas lain, serta UKM Penelitian tingkat Universitas.

Dalam sambutannya, jajaran dekanat memberikan pesan supaya pengurus CENSOR FISIP UNS 2017 semakin aktif melakukan kegiatan ilmiah di kampus dan berkontribusi melalui karya untuk membawa nama harum FISIP UNS. Baik melalui keikutsertaan dalam PKM, LKTI, maupun juga proyek penelitian bersama kelompok penelitian dosen di masing-masing program studi yang ada di FISIP UNS.

Menurut Gabriella Mercy, selaku Kepala Divisi Humas CENSOR FISIP UNS, harapan dari jajaran dekanat ini sesuai dengan apa yang menjadi tagline CENSOR FISIP UNS 2017 yaitu “Kontribusi Karya untuk Indonesia”.  yaitu dapat terus memberikan karya-karya terbaik bagi bangsa Indonesia secara umum dan secara khusus bagi FISIP UNS.

Pembacaan sumpah pengurus CENSOR FISIP UNS 2017 dilakukan oleh direktur CENSOR FISIP UNS 2016,  Firmansyah Islahudin. Seusai serah terima jabatan, direktur CENSOR FISIP UNS 2017, Fahrul Rezaputra dalam sambutannya mengatakan harapannya supaya anggota kepengurusan CENSOR FISIP UNS 2017 yang dilantik hari ini sejumlah 60 orang dapat mengakhiri masa tugasnya nanti juga dengan 60 orang. Acara pelantikan ditutup dengan sesi foto bersama jajaran dekanat, tamu undangan, dan anggota kepengurusan yang baru. (Maryani FISIP UNS)

print

Share This: