Kunjungan SMAI Nurul Fikri Boarding School di FISIP UNS

Kamis, 30 Maret 2017, pukul 08.30-10.00 WIB  FISIP UNS menerima kunjungan dari SMA Islam Nurul Fikri Boarding School Serang Banten kelas XI (sebelas)  Kabupaten Serang Banten.  Kunjungan tersebut diikuti oleh siswa dari program studi IPS  beserta para guru pembimbing yang dipimpin oleh Bapak Imam Budiarta, S.Pd. Pada pembukaan kunjungan, Beliau menyampaikan maksud dan tujuan  kedatangan kunjungan SMA Nurul Fikri ke FISIP UNS pada khususnya dan UNS pada umumnya, dalam rangka mendapatkan informasi tentang Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret baik yang berhubungan dengan kegiatan akademik maupun non akademik, serta memberikan pemahaman sekaligus gambaran tentang jenjang pendidikan tinggi setelah menyelesaikan jenjang pendidikan menengah atas.

Rombongan kunjungan  diterima langsung oleh Jajaran Dekanat yang diwakili oleh Wakil Dekan Bidang Akademik, Drs. Sudarmo,MA,Ph.D, Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan Drs. Hamid Arifin, M.Si, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Dr. Sutopo, JK , Kabag Tata Usaha Retno Purwaningsih, S.IP,  Kepala Sub Bagian Akademik Aris Suryanto, S.Sos, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Umum  Dra. Nuzul Aryanti,  Kepala Sub Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi Ir Sri Lucyani, MM, dan Kepala Sub Bagian Kemahasiswaan dan Alumni Eko Hasto, SE, M.Si

Dalam sambutannya Drs. Sudarmo  menyampaikan ucapan selamat datang dan berterima kasih atas dipilihnya FISIP UNS sebagai salah satu pilihan fakultas yang dipercaya menjadi tuan rumah dalam kunjungan SMA I Nurul Fikri Bording School ini. Acara selanjunya  penyampaian profil, visi serta  misi UNS dan Fakultas  dan kehidupan kampus baik yang akademik maupun non akademik oleh Drs. Hamid Arifin diselingi dengan Tanya jawab peserta.  Acara ditutup oleh Dr. Sutopo dan penyerahan cinderemata kepada Bapak Imam  Budiarta, S.Pd guru pembimbing. Bagi FISIP UNS kunjungan ini  dapat menjadi nilai tambah khususnya dalam pengembangan sistem mutu manajemen promosi dan pencitraan FISIP UNS sekaligus upaya kerjasama dengan lembaga pendidikan menengah dalam kaitannya  dengan jumlah provinsi calon mahasiswa di  FISIP UNS.

print

Share This: