FISIP UNS Kedatangan Tamu dari Universiti Utara Malaysia

Dr Ahmad Zaharuddin (baju putih) bersama jajaran dekanat dan tim internasionalisasi FISIP UNS)

Jumat, 17 Maret 2017, pukul 08.30-10.00 WIB,  bertempat di Ruang Dekanat Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret FISIP UNS) kedatangan tamu dari Universiti Utara Malaysia  (UUM) Dr. Ahmad Zaharuddin Sani Ahmad Sabri,  Direktur Institut Pemikiran Dr Tun Mahatir Muhammad, atau biasa disingkat  IPDM UUM didampingi  salah seorang dosen dari Fakultas Hukum UNS Dr Emmy Latifah,SH,MH. Para tamu diterima oleh jajaran Dekanat, tim internasionalisasi  FISIP UNS serta Drs. Ign Agung Satyawan,Ph.D alumni UUM.

Kedatangan Dr. Ahmad Zaharuddin  sebagai tamu FISIP UNS dari UUM terkait kunjungan sekaligus undangan dari tim internasionalisasi FISIP UNS  tentang beberapa kemungkinan penjajakan kerjasama  antara kedua belah pihak yaitu FISIP UNS dan UMM. Kerjasama yang dilakukan bisa dalam bidang Pendidikan, penelitian dan penerbitan karya ilmiah, pelaksanakaan pertemuan ilmiah/seminar bersama/stadium general/narasumber serta pertukaran  mahasiswa dan dosen  sebagai bentuk kerjasama bidang sumber daya manusia.

Berfoto bersama di lobi gedung 1 FISIP UNS

Saat ini IPDM UUM sedang menjalin kerjasama dengan salah satu fakultas yang ada di UNS yang dalam jangka dekat ini juga akan melaksanakan International Conference on Law and Society 2017. bertemakan “The Empowerment of the Local Wisdom  in Facing Globalization” yang  rencananya  akan  dilaksanakan  di  Hotel  Lor  Inn  Solo  tanggal  25- 26 Juli 2017 nanti. (Maryani FISIP UNS)

print

Share This: