Pelantikan Kepengurusan HIMATERS FISIP UNS Tahun 2017

Ibnu Nawafil saat melantik Penguru Himaters 2017

Kamis 02 Maret 2017, Pukul 15.30-17.30 WIB, bertempat di Ruang Seminar,  Generasi kelima Himpunan Mahasiswa Hubungan Internasional (HIMATERS) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret (FISIP UNS 2017) resmi dilantik. Menurut Nabila Puspita dalam pres releasenya menyampaikan bahwa kepengurusan HIMATERS 2017 berjumlah 51 orang terdiri  dari angkatan 2015 dan 2016 yang telah lolos seleksi  akan diambil sumpah jabatannya oleh ketua himpunan terpilih 2017, Ibnu Nawafil. Suasana khidmat terlihat saat Ibnu Nawafil sebagai ketua himpunan membacakan sumpah jabatan yang kemudian diikuti oleh seluruh pengurus HIMATERS 2017.

Dekan FISIP UNS Prof Ismi (paling kanan) memberi sambutan Pelantikan Himaters 2017 didamping oleh Wadek Akademik (tengah) dan Dosen dari Prodi Hubungan Internasional (kiri)

Acara pelantikan pengurus HIMATERS ini dihadiri langsung oleh Dekan FISIP UNS, Prof. Dr. Ismi Dwi Astuti Nurhaeni, M.Si, Wakil Dekan I bidang akademik Drs. Sudarmo, MA, Ph.D,  Dosen Hubungan Internasional FISIP UNS dan tamu undangan. Dalam kesempatan tersebut Prof. Ismi berpesan kepada semua pengurus HIMATERS 2017 dan kepada unit kegiatan mahasiswa lain di FISIP UNS ini agar dapat  ikut berpartisipasi dalam meningkatkan KPI (Key Performance Indicator) menuju Internasionalisasi UNS  melalui  karya akademik dan non akademik seperti penulisan artikel dan karya ilmiah di penerbitan jurnal-jurnal nasional maupun internasional, “outbound and inbound” mahasiswa luar negeri serta memupuk minat dan bakat yang menunjang  prestasi-prestasi mahasiswa FISIP UNS dalam kancah nasional maupun internasional

sesi foto bersama setelah acara pelantikan Himaters FISIP UNS

Dengan mengusung semangat “Bersama untuk HI” Ibnu Nawafil mengajak untuk membawa HIMATERS kearah yang lebih baik dengan berkolaborasi terhadap berbagai pihak, namun tetap tidak melupakan kegiatan akademik. Acara pelantikan pada sore hari itu ditutup dengan foto bersama yang diakhiri dengan seruan jargon ” Bersama Untuk HI”. (Maryani FISIP UNS)

print

Share This: