Jalan Santai Sivitas UNS sebagai Rangkaian Semar Fest 2017

salah satu hiburan yang disuguhkan dalam rangkaian jalan santai Dies Natalis UNS ke 41 , 3 Maret 2017 di Halaman depan Gedung Prakosa UNS

Dalam rangkaian  memeriahkan Dies Natalis ke 41 Universitas Sebelas Maret  (UNS)  telah digelar beberapa kegiatan dalam tema The 1st Semar Fest. Acara ini dilaksanakan mulai  tanggal 3 – 5 Maret 2017 di Kampus UNS, Kentingan,  Solo.  Beberapa rangkaian acara The 1st Semar Fest tersebut digelar seperti  pameran hasil kreativitas civitas akademika UNS dan  techno military walaupun tidak sebesar di tahun 2016 yang memang khusus untuk kegiatan techno military. Sekitar  70 stan, baik pameran maupun kuliner ada dalam kegiatan itu sebagai manifestasi dari fakultas dan unit-unit kerja yang ada di UNS seperti Unit Pelaksana Teknis (UPT)  dan rekanan UNS misalnya  sejumlah bank yang telah bekerjasama dengan UNS selama ini. Kegiatan The 1st Semar Fest juga menampilkan parade seni SMA, lomba lukis untuk anak-anak, Batik Carnival, pameran pendidikan, pameran ilmiah, dan sebagainyayang  dibuka  untuk umum setiap hari mulai pukul 09.00 hingga pukul 21.00 WIB .

Agenda awal dari The 1st Semar Fest ini adalah jalan santai yang dilaksanakan pada hari Jumat, 3 Maret 2017, pukul 07.00-10.00 WIB dan  yang dipusatkan di Halaman Gedung Prakosa  dengan rute perjalanan  didalam kampus UNS.  Jalan santai ini diikuti oleh semua sivitas UNS beserta keluarga dan dimeriahkan oleh hiburan panggung musik yang didirikan ditengah-tengah halaman Gedung Prakosa.

Banyak hadiah menanti bagi para peserta jalan santai seperti 2 sepeda motor, sepeda MTB, uang dan hadiah bingkisan dari sponsorship kegiatan The 1st Semar Festival ini. (Maryani FISIP UNS)

print

Share This: