Pengelola Prodi S2 Ilmu Komunikasi Mengikuti Rapat Persiapan Program Beasiswa KOMINFO 2017

Senin hingga Selasa, 13-14  Februari 2017 Pengelola Prodi Program Magister atau S2  Ilmu Komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Sebelas Maret (FISIP UNS) mengikuti Rapat persiapan Program Beasiswa Strata 2 (S2)  Dalam Negeri Kementerian Komunikasi dan Informasi  Republik Indonesia (KOMINFO) untuk bidang Ilmu Komunikasi Tahun 2017 di Hotel  Aston Lake Sentul – Bogor. Pertemuan ini dipimpin oleh Kepala Pusat Litbang Literasi dan Profesi Badan Litbang SDM Kementerian Komunikasi dan Informasi (KOMINFO) Prof. Dr. Gati Gayatri, M.A dan dihadiri  oleh pengelola program studi magister ilmu komunikasi dari tujuh perguruan tinggi negeri Indonesia yaitu dari Universitas Indonesia (UI) Jakarta, Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta, Universitas Airlangga (UNAIR) Surabaya, Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Andalas (UNAND) dan Universitas Hasanudin (UNHAS) Makassar.

Tahun 2017,  Prodi S2  Ilmu Komunikasi UNS masih diberi kepercayaan KOMINFO untuk menerima mahasiswa program beasiswa dalam negeri KOMINFO sebanyak 20 Mahasiswa. Kerjasama UNS dengan KOMINFO sendiri  dalam pemberian beasiswa kepada pegawai negeri sipil/ aparatur sipil negara  yang bertugas dan berkecimpung  dalam bidang kehumasan dan informasi telah memasuki tahun yang ke-empat atau sejak  2013 dan sudah meluluskan hampir semua mahasiswanya.

Dalam release kegiatan yang disampaikan oleh Haris Anisari,  pengelola Prodi S2 Ilmu Komunikasi UNS menyampaikan dengan adanya kerjasama antara UNS dengan KOMINFO dalam program beasiswa ini diharapkan dapat mencetak lulusan  tenaga kehumasan pemerintah yang semakin berkualitas dan berdaya saing tinggi  di era keterbukaan informasi publik dan teknologi infomasi komunikasi. Adapun informasi terkait program beasiswa KOMINFO dan cara pendaftarannya dapat dilihat dilink berikut ini. https://litprofkom.kominfo.go.id/beasiswa dan http://spmb.uns.ac.id/index.php?idMn=76&lang=id&kdMn=F . (Foto : Haris Anisari, Liputan Maryani FISIP UNS)

print

Share This: