Prodi HI FISIP UNS akan Selenggarakan Kegiatan Magang

Ilmu Hubungan Internasional mempelajari segala isu yang terjadi di kancah internasional, mencakup segala aspek seperti ekonomi, politik, sosial dan budaya (multidisciplinary). Isu-isu yang berkembang di dunia sangat cepat dan dinamikanya sangat tinggi. Untuk itu guna memberikan wawasan dan pengetahuan dalam dunia kerja, manajemen SDM, kerjasama negara, diplomasi publik, dan hubungan internasional akan dilaksanakan pembekalan magang.

Magang sebagai kekhususan HI membutuhkan pembekalan yang cukup dari berbagai ahli yang terlibat dalam pengembangan diplomasi dan hubungan internasional dengan  mendatangkan narasumber dari berbagai tempat, dalam dan luar negeri. Sehingga kegiatan Pembekalan magang ini diharapkan mampu menjadi wadah yang tepat dalam bertukar informasi dan pengalaman dalam bidang Hubungan Internasional pada umumnya,antara para Praktisi dan Ahli.   Pembekalan Magang bagi Prodi Hubungan Internasional ini sendiri akan dilaksanakan Selasa, 15 Nopember 2016 di Ruang Seminar FISIP UNS mulai pukul 09.00-selesai dengan mengundang narasumber yang kompeten dibidangkan.

Baca : Pembekalan Magang Mahasiswa Prodi Hubungan Internasional FISIP UNS

Kegiatan semacam ini diharapkan dapat berjalan secara kontinyu dapat terus diselenggarakan  dengan terus  meng-update perkembangan internasional melalui Pembekalan Magang Mahasiswa yang dapat  memberikan kontribusi yang besar pada peningkatan pengetahuan  dan kompetensi mahasiswa Prodi Hubungan Internasional serta menjadi forum diskusi dan ajang sharing yang efektif mengenai dinamika politik dan hubungan internasional yang pada akhirnya  mahasiswa dan dosen akan menjadi semakin berkualitas dan menghasilkan lulusan yang berkualitas pula dan mendukung usaha UNS menuju World Class University. (Maryani FISIP UNS)

print

Share This: