Dwi Sapta Group Gelar Roadshow Buku Biografi Adji Watono di FISIP UNS

1Kamis, 3 November 2016  Prodi Ilmu Komunikasi dan Himpunan Mahasiswa Komunikasi  (Himakom) Fakultas Ilmu Sosial dan Politik  Universitas Sebelas Maret  (FISIP UNS) bersama Dwi Sapta Group  menyelenggarakan kegiatan roadshow bedah buku   sebagai bagian dari promosi buku “Kisah Sukses TUKANG FOTO menjadi BOSS ADVERTISING “ di lingkungan akademisi.   Kegiatan dimulai pukul 09.00 – 12.00 WIB  di Aula FISIP UNS dan diikuti hampir 200 orang.  Sebelumnya kegiatan roadshow yang diorganisir tim Dwi Sapta PR juga telah menyambangi beberapa universitas negeri dan swasta yang berada di kota-kota besar di pulau Jawa.

2Buku biografi berjudul “Kisah Sukses TUKANG FOTO menjadi BOSS ADVERTISING: Pengalaman 35 tahun Membangun Dwi Sapta”, banyak membongkar resep-resep dan strategi Dwi Sapta untuk membangun merek klien yang ditanganinya. Buku setebal 306 halaman ini juga berisi kisah pribadi, pengalaman, dan falsafah hidup yang mewarnai perjuangan pria kelahiran Kudus, 17 Mei 1950.

Berbeda dengan tiga buku Adji Watono sebelumnya (Advertising that Sells, Advertising that Makes Money, & IMC that Sells), buku biografi yang diterbitkan PT Gramedia Pustaka Utama ini lebih banyak menceritakan hal pribadi yang terasa melankolis. Diakui Agung Adiprasetyo, roh dan filosofi Dwi Sapta terbangun karena kultur dan warna sebuah organisasi dibentuk oleh pandangan dan sikap founder atau pimpinan tertingginya. Boleh dibilang, filosofi dan pandangan dasar inilah yang selalu bisa menjadi inspirasi dan bahan belajar mengapa sebuah perusahaan bertumbuh, dan mengapa perusahaan tersebut sanggup melewati ujian badai serta angin rebut.

3Bagi Adji Watono CEO & Founder Dwi Sapta Group, kegiatan Roadshow Bedah Buku dilaksanakan sebagai bagian dari aktivitas Corporate Social Responsibility (CSR) Dwi Sapta yang memang memfokuskan diri pada dunia pendidikan yang selama ini telah bekerjasama dengan baik dan turut membesarkan nama Dwi Sapta.

Hadir dalam kegiatan tersebut selain Adji Watono selaku CEO dan Fouder Dwi Sapta Grup  juga hadir narasumber lain yaitu Agung  Adi Prasetyo (penulis Buku Biografi Adji Watono & CEO Kompas Gramedia 2006-2015), Bambang Nugroho (Bambang Gage) Dosen sekaligus Praktisi Periklanan FISIP UNS dan Ina Primasari selaku moderatornya. (Maryani FISIP UNS)

print

Share This: