Dua Mahasiswa Ilkom FISIP UNS Juarai CIA di Universitas Brawijaya Malang

cia-brawijayaCommunication In Action (CIA) adalah acara terbesar mahasiswa Ilmu Komunikasi Universitas Brawijaya yang diadakan setiap tahun dimana salah satu rangkaian acaranya ialah Road to CIA, yang terdiri dari  beberapa perlombaan. Adapun perlombaan yang diadakan meliputi  Artvertisement yaitu membuat iklan produk terbaru (yang  belum pernah ada) dalam bentuk video,  DUP (Dish Up Plan) PR yaitu membuat rancangan program CSR dalam bentuk proposal dengan tema Development Community with Technology dan  Vid Motion yaitu membuat video liputan berita dengan tema bebas yang terjadi di lingkungan sekitar. Pendaftaran untuk masing-masing perlombaan telah dimulai sejak  15 Juli hingga 15 September 2016.

FISIP UNS sebagai  salah satu Fakultas yang memiliki program studi  Ilmu Komunikasi tak lupa berpartisipasi dalam rangkaian acara tersebut dan menjadi nominator dalam lomba DUP (Dish Up Plan) PR yang diwakili  oleh  Bima Sandra, Dela Fabriana dan Sekar Ayu Larasati dan Vid Motion oleh Difa Danaswari dan Mutiara Zipora Abigail yang masuk dalam kelompok Srikandi  berhasil meraih juara ke 1 dalam jenis perlombaan Vid Motion menyisihkan team dari Universitas Diponegoro Semarang.

Info lebih lanjut baca : PENGUMUMAN PEMENANG LOMBA CIA 2016

Penganugerahan Pemenang Communication In Action 2016, diberikan bersamaan dengan  Awarding Night Communication In Actiom 2016 pada Tanggal 22 Oktober 2016 Di Ballroom Hotel Gajahmada Graha Malang. (Maryani FISIP UNS)

print

Share This: